SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

All New Mazda CX-9 Didukung Teknologi Unggulan

  • Reporter:
  • Rabu, 11 Juli 2018 | 09:07
  • Dibaca : 82 kali
All New Mazda CX-9 Didukung Teknologi Unggulan

Mazda Batam di Jalan Yos Sudarso, Seipanas, Batam menghadirkan All New CX-9. Kendaraan jenis SUV-7 seaters ini memiliki sejumlah fitur unggulan baru.

Fitur tersebut adalah teknologi Skyactive. Skyactive 2.5 Turbo untuk memberikan tenaga dan torsi mesin yang halus namun kuat. Skyactive drive untuk transmisi otomatis six-speed. Skyactive body yakni inovasi dalam struktur konstruksi. Dan Skyactive chassis untuk pengalaman berkendara menyenangkan.

Mobil ini juga didukung Skyactive-Vehicle Dynamics. Di dalamnya terdapat teknologi G-Vectoring Control (GVC) yang diterapkan pada banyak model Mazda termasuk CX-9. Gunanya untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi.

“GVC ini juga bagian dari Skyactive, teknologi gerak roda depan yang mutakhir. Jadi kalau di tikungan, driver dan penumpang tidak terlalu bergoncang,” kata Eva Indriani, Sales Counter Mazda, Selasa, (10/7).

Di Mazda Batam, New CX-9 tersedia dalam empat pilihan warna, yakni soul red, machine grey, white pearl, dan jet black. Pada interiornya, ada dua pilihan, yakni leather black dan leather slik belge. “Pilihan warna banyak. Untuk interior dua pilihan,” ujarnya.

Mobil ini juga sudah dilengkapi sunroof, 6 airbags, kamera mundur, sensor di depan dan belakang. Rodanya menggunakan velg 20 inci, Lampu depan terpasang addactive LED headlamp (ALH) yang akan meredup bila berpapasan dengan mobil dari arah depan.

“Lampunya ada beberapa titik. Jadi saat berselisihan dengan kendaraan lain di jalan ada beberapa titik yang mati,” katanya.

Fitur lane keep assist sistem (LKAS) yang akan memberitahu bahwa mobil melewati garis pembatas jalan. Namun sistem ini hanya berfungsi jika mobil berjalan di bawah 60 km/jam. “Ada sistem serupa yakni lane departure warning system (LDWS). Tapi sistem ini mengeluarkan suara ultrasonic bila melewati garis pembatas jalan,” ujarnya.

Di Batam (FTZ), mobil ini dibanderol Rp603 juta. Sementara harga nasional Rp745,5 juta. Konsumen yang hendak kredit, mesti membayar uang muka 25 persen.
“Inden tiga bulan kalau sudah bayar booking fee,” ujarnya.

Mobil ini memiliki garansi mesin selama tiga tahun, gratis servis, jasa, dan oli filter lima tahun. Khusus mobil FTZ, diberikan gratis servis, jasa, dan oli filter selama lima tahun.
“Penasaran, langsung saja kunjungi Mazda di Jalan Yos Sudarso, Seipanas, Batam Kota,” katanya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com