SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

All New Terios Mengaspal di Batam

  • Reporter:
  • Selasa, 9 Januari 2018 | 09:14
  • Dibaca : 360 kali
All New Terios Mengaspal di Batam

Astra Daihatsu Batam menghadirkan All New Terios bagi konsumen telah membeli unitnya secara inden. Mobil ini diluncurkan di Jakarta pada November lalu.

“All New Terios siap mengaspal di Batam. Ini menjawab penantian masyarakat Batam terhadap launching mobil ini,” kata Dasma, Supervisor Daihatsu Batam, Senin (8/1/2018).

Untuk wilayah Batam, Terios terbaru ini dibanderol dengan harga Rp198 jutaan untuk tipe manual X, MT, dan DLX. Sementara varian matik, harganya Rp209 jutaan dengan tipe X, AT, dan DLX. “Konsumen tinggal pilih yang mana cocok sesuai keinginannya,” ucap Dasma.

Saat ini Daihatsu Batam menggelar pameran All New Terios di atrium Kepri Mall. Pameran tersebut untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Batam yang ingin melihat langsung Terios terbaru ini.
“Pameran kami selenggarakan mulai 14 hingga 18 Januari 2018,” ucapnya.

Selain itu, pameran juga digelar di BCS Mall pada 12 hingga 21 Januari 2018. Konsumen yang berada di wilayah Batubesar, Nongsa, Telagapunggur, dan Batam Centre dapat mengunjungi cabang Daihatsu di depan Pasar Botania.
“Kami tidak mau menyusahkan konsumen. Makanya kami membuka cabang di Botania, selain di mal,” ucapnya.

Daihatsu Batam juga menyiapkan satu unit untuk dapat diuji coba di showroom Daihatsu di Kompleks Pertokoan Palm Spring dan stan pameran public display. “Kami menyiapkan satu mobil untuk test drive. Silakan datang ke showroom kami,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com