SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

New Villa Bukit Indah Tinggal Unit Terakhir

New Villa Bukit Indah Tinggal Unit Terakhir

PT PermataLand Properties menawarkan unit terakhir di New Villa Bukit Indah. Hunian eksklusif di Batam Centre ini dibangun dua lantai berisi dua kamar tidur di lantai dua dan satu kamar tidur di lantai satu.

“Hanya beberapa unit saja yang dibangun. Saat ini tersisa satu unit terakhir,” ujar Imin, Koordinator Yoka Property selaku agen pemasaran New Villa Bukit Indah, Kamis (13/7).

Di perumahan ini tersedia dua tipe rumah, yakni tipe 80/90 dan tipe 82 dengan luas lahan berbeda-beda, seperti 179, 120, dan 135 meter persegi. Rumah ini ditawarkan dengan harga khusus yakni Rp800 jutaan. “Sekarang ada promo free berbagai dokumen seperti AJB dan SHGB,” ujarnya.

Yang menjadi keunggulan hunian ini, letaknya cukup strategis karena berada di pusat keramaian kawasan Batam Centre. Dari lokasi perumahan ini hanya dua menit ke Mega Mall, Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre, Masjid Raya, Dataran Engku Putri, dan Pemko Batam.

“Lokasi sangat bagus, sangat strategis, dekat ke pusat keramaian,” katanya.

Setiap unit dibangun dengan menggunakan pondasi beton bertulang, dinding bata merah, lantai keramik 40×40, kusen aluminium, plafon gipsum, rangka dan atap baja ringan dan ondulin, sanitari kloset duduk, PLN 10 ampere, dan air ATB.

Penasaran dengan hunian ini, kunjungi kantor Yoka Property di Ruko Puri Mas, Blok C Nomor 36, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com