SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ngabuburit Bersama Dilan di Hotel Horison

  • Reporter:
  • Jumat, 25 Mei 2018 | 09:42
  • Dibaca : 314 kali
Ngabuburit Bersama Dilan di Hotel Horison

Hotel Horison Ultima Kings Batam memberikan paket promo buka puasa selama Ramadan ini. Bertema Ngabuburit with Dilan (Dinner Bulan Ramadan), menu istimewa disajikan.

Director of Sales Hotel Horison Ultima Kings Batam, Rina Sartika mengatakan, menu yang disajikan untuk buka puasa adalah masakan Nusantara. “Semua makanan yang kami sediakan konsepnya Nusantara,” kata Rina usai buka puasa di Restoran Asher Bistro and Lounge, lantai 11 Hotel Horison, Rabu (23/5).

Harga paket promo tersebut dibanderol dengan harga Rp120 ribu nett per orang. Sedangkan paket menginap ditawarkan mulai Rp540 ribu nett per kamar. Harga tersebut termasuk sarapan pagi atau sahur untuk dua orang. “Untuk yang menginap, kami memberikan gratis untuk satu orang yang sedang puasa. Kami juga memberikan kejutan menarik bagi tamu yang beruntung,” kata Rina.

Sajian makanannya terdiri dari belasan varian menu. Ada aneka takjil, buah, kue-kue, puding, hingga makanan utama. Juga disediakan beberapa stall makanan. “Menu kami banyak. Pokoknya pengunjung dibuat kenyang,” katanya.

Rina mengatakan, paket buka puasa tersebut dapat dinikmati di lantai 11 Hotel Horison. Di sana, tidak hanya sajian menu buka puasa yang bisa dinikmati, tetapi juga pemandangan Kota Batam sejauh 360 derajat. “Pemandangannya sangat bagus. Di atas ketinggian dan bisa melihat kota Batam. Bisa melihat matahari tebenam dari sini,” katanya.

Hotel Horison Ultima Kings Batam dilengkapi berbagai fasilitas seperti spa, kolam renang, ruang pertemuan berkapasitas 10-700 orang. Ruang pertemuan dapat digunakan untuk meeting, training, wedding, brithday, company gathering, arisan, graduation, dan acara lain sesuai kebutuhan.

Informasi dan reservasi dapat dilakukan di Hotel Horison Ultima Kings Batam di Jalan Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam, tepat di simpang rujak lama.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com