SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nginap di Planet Holiday, Gratis Sup Tom Yam

  • Reporter:
  • Kamis, 11 Januari 2018 | 09:31
  • Dibaca : 160 kali
Nginap di Planet Holiday, Gratis Sup Tom Yam
Hotel Planet Holiday. /TEGUH PRIHATNA

Planet Holiday Hotel and Residence di Seijodoh, Batam memberikan kesempatan menikmati sup tom yam gratis untuk dua orang tamu saat menginap. Promo ini berlangsung hingga akhir Januari mendatang.

Paket meninap ini ditawarkan dengan harga Rp770 ribu per malam. “Bagi tamu yang nginap selama Januari, gratis sup tom yam dua mangkok,” ujar Maya, Sales Marketing Planet Holiday Hotel and Residence, Rabu (10/1/2018).

Sajian sup tom yum gratis, bisa dinikmati tamu hotel kapan saja, apakah saat sarapan pagi, makan siang atau makan malam di cafe De Venus. “Saat tamu check in, petugas hotel akan memberitahukan kepada mereka,” ujarnya.

Sup tom yam di Planet Hotel and Residence disajikan oleh chef hotel profesional. Menu ini dapat memberikan kesgaran bagi tamu hotel dan juga ketenangan. “Meski gratis, menu ini tetap mengutamakan kualiatas dan rasa sajian,” ujarnya.

Planet Hotel and Residence merupakan hotel bintang empat dengan 282 kamar. Tamu hotel berasla dari wisatawan lokal dan juga turis mancanegara, terutama dari Singapuira dan Malaysia. “Menu sup tom yam dapat dinikmati semua tamu, baik tamu lokal maupun wisatawan asing,” kata Maya.

Saat menginap, tamu hotel dapat menikmati berbagai fasilitas yangtersedia, seperti kolam renang, fitnes centre, KTV, Pub, dan fasilitas lainnya. “Tamu dijamin tidak akan bosan tinggal di sini. Selain fasilitasnya komplit, hotel kami berada di tengah-tengah kota dan dekat ke berbagai tempat perbelanjaan, seperti mall dan tempat lainnya,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com