SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nikmatnya Ayam Geprek Keju Leleh

  • Reporter:
  • Kamis, 11 Januari 2018 | 09:02
  • Dibaca : 228 kali
Nikmatnya Ayam Geprek Keju Leleh

Kedai Geprek AE di Kompleks Gajah Mada Square, Blok B/06, Tiban III, Sekupang menawarkan kenikmatan menu ayam geprek spesial. Selain pedas cabai setannya, menu ini disajikan dengan lelehan keju di bagian atasnya.

Menu ayam geprek di tempat ini berbeda dengan menu ayam geprek umumnya. Selain daging ayamnya halus, menu ayam geprek di kedai ini ditambahkan toping sesuai keinginan pengunjung, seperti toping keju mozarela dan keju parut. “Penambahan toping keju, untuk memberikan sensai beda. Biar konsumen tidak bosan,” ujar Maher, pemilik Kedai Geprek AE,” Rabu (10/1/2018).

Penyajian menu ayam geprek dengan toping tersebut, terinspirasi dari penyajian menu ayam geprek di salah satu restoran di Yogyakarta. “Kami buka kedai Geprek AE, terinspirasi dari Yogya,” ujarnya.

Di samping menu ayam geprek toping, juga tersedia ayam geprek original. Menggunakan bahan-bahan higienis dan segar, sehingga menu ini dijadikan lebih nikmat dan menggugah selera. “Untuk bahan yang kami gunakan, semuanya dalam kondisi fresh, mulai dari daging ayam hingga bumbu cabainya,” katanya.

Untuk tingkat kepedasan tersedia level satu hingga level 15. Harga yang ditawarkan untuk menu ayam geprek toping mulai dari Rp18 ribu hingga Rp25 ribu per porsi. Bagi pengunjung ingin menikmati menu ini, bisa datang tiap hari mulai pukul 12.00 hingga pukul 22.00.

Di samping itu, kedai Geprek AE juga menawarkan aneka camilan, chicken fighter, kentang goreng, sosis goreng dan camilan lainnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com