SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nikmatnya Nasi Campur Perjuangan, Menu Baru Hotel Sahid Sambut Hari Kemerdekaan

  • Reporter:
  • Jumat, 2 Agustus 2019 | 20:02
  • Dibaca : 150 kali
Nikmatnya Nasi Campur Perjuangan, Menu Baru Hotel Sahid Sambut Hari Kemerdekaan
Nasi Campur Perjuangan.

NASI Campur Perjuangan menjadi menu terbaru di Hotel Sahid Batam Centre. Nasi Campur Perjuangan terdiri dari nasi liwet, sate serai ikan, ayam suwir, sambal matah bumbu Bali, peyek, ikan asin dan lain sebagainya hadir menyambut Hari Kemerdekaan, harganya hanya Rp55 ribu net per porsi bisa dinikmati kapan saja.

“Pokoknya kenyang lah kalau kita makan Nasi Campur Perjuangan ini,” kata Marcom Hotel Sahid Batam Centre, Said, (2/7).

Kata Said, Nasi Campur Perjuangan ini dibuat khusus di bulan kemerdekaan ini. Menu spesial ini sengaja dibuat untuk menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

“Setiap saat bisa dipesan, mau makan pagi, siang maupun makan malam. Tidak ada batasan untuk makan Nasi Campur Perjuangan ini,” ujarnya.

Tidak hanya Nasi Campur Perjuangan saja, sambungnya, Hotel Sahid Batam Centre juga meluncurkan Kopi Komandan. Kopi ini juga khusus dibuat di bulan kemerdekaan.

“Kopi Komandan ini campuran antara kopi dan buah Nangka, rasanya enak dan gurih, sejak kami launching banyak yang pesan, harganya juga murah hanya Rp35 ribu saja,” katanya.

Pihaknya juga memberikan diskon 20 persen untuk member Elite Healt Club untuk pembelian Smoothies Season. Ada lima rasa yang bisa dipesan yakni Green Bean Chocolate, Power Green, Jack’N Dan, Watet Van dan Banaga.

“Pilih salah satu dapatkan diskon 20 persen dan harganya sangat terjangkau yakni Rp30 ribu saja,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com