SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nikmatnya Steamboat Combi Cafe

  • Reporter:
  • Rabu, 5 April 2017 | 10:26
  • Dibaca : 670 kali
Nikmatnya Steamboat Combi Cafe
Menu steam boat di Combi Café. Reni Santika

Combi Cafe di Ruko Air Mas, Greenland, Batam Centre menawarkan berbagai menu steamboat dan BBQ. Sajian ini ditawarkan dengan harga Rp100 ribu, bisa disantap bersama keluarga.

Pengunjung dapat pesan berbagai hidangan laut, sajian daging hingga sayuran. “Sajian steamboat cocok dinikmati bersama, karena ada seru-seruanya memasak hidangan di atas meja,” ujar Ami Pohan, pemilik Combi Café, kemarin.

Menu yang disajikan bervariasi, seperti sayuran, telur, mix bakso, ayam, daging, udang, cumi dan aneka sup sesuai selera pengunjung,” ujarnya.

Combi Cafe menyajikan dua pilihan kuah sup, yakni tomyam stock, dan chicken stock dapat dipilih sesuai selera pengunjung. Untuk perangkat memasak menggunakan kayu arang yang didatangkan dari Laos, Vietnam. “Menu ini harus makan di tempat, agar benar-benar terasa kelezatan dan keseruannya,” ujar Ami.

Untuk menikmati menu ini disediakan dua meja, khusus untuk proses bakar dan rebus makanan sendiri. Di samping itu, Combi Cafe juga menyajikan menu Malaysian food, Chines food, Italian, Nusantara dan Japanes food. “Menu yang kami sajikan, ternyata banyak peminatnya, baik kalangan anak muda, keluarga, dan turis saat berkunjung ke Batam,” katanya.

Combi Cafe buka tiap hari pukul 15.00 hingga pukul 00.00. Untuk pesta ulang tahun dan pesta lainnya, Combi Café juga melayani pemesanan nasi kotak.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com