SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ninos Edutainment Park Resmi Dibuka, Taman Pendidikan Terbesar di Sumatera

  • Reporter:
  • Selasa, 17 Desember 2019 | 19:51
  • Dibaca : 212 kali
Ninos Edutainment Park Resmi Dibuka, Taman Pendidikan Terbesar di Sumatera
Parade saat acara peresmian Ninos Edutainment Park, Senin (16/12).

PUSAT rekreasi indoor yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan hadir di Batam. Berlokasi di Kompleks Dermaga Culinary Paradise, Batam Centre, Ninos Edutainment Park resmi dibuka untuk umum pada Senin (16/12).

Taman pendidikan terbesar pertama di Sumatera ini dibangun menyerupai sebuah kota, namun dalam ukuran anak-anak. Ninos menawarkan lingkungan ideal bagi anak-anak untuk belajar tentang berbagai pekerjaan dan karir. Anak-anak berkesempatan diajarkan membangun keterampilan, seperti kerja tim, kepercayaan, dan tanggung jawab keuangan.

GM Ninos, Yan Prabudi mengatakan, Ninos dibangun menyerupai kota kecil yang memiliki 45 wahana bermain dari 70 profesi yang bisa diperankan. Di antaranya, pilot, digital talent, engineer masa depan, anggota dewan, tukang roti, dokter, hingga pengemudi ambulans.

“Setiap fasilitas dan infrastruktur di Ninos dirancang menyerupai kota nyata yang ditinggali oleh keluarga, lengkap dengan bangunan, jalan beraspal, kendaraan, dan ekonomi yang didorong oleh uang yang disebut Runos,” kata Yan usai peresmian Ninos yang dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar dan Kepala Dinas Pariwisata Batam Ardiwinata.

Puteri, salah satu pengunjung mengatakan, Ninos sangat cocok bagi anak-anak untuk belajar dan mencoba berbagai profesi seperti aslinya. Ninos merupakan tempat edukasi yang nyaman dengan harga terjangkau.

“Cukup nyaman dan cocok buat perkembangan anak-anak dalam mengenal berbagai profesi,” kata Ibu dua anak ini.

Sementara, Fatir, Khanza serta Faiz yang ditemui sedang bermain mengaku senang dan dapat ilmu banyak bermain di Ninos. Mereka bisa merasakan sensasi naik mobil pemadam kebakaran, mobil ambulans serta menjadi dokter dan berbagai profesi lainnya.

“Enak dan menyenangkan, pengen tiap minggu bermain di Ninos,” kata Fatir yang diamini Khanza dan Faiz.

Bagi masyarakat yang penasaran dan sudah enggak sabar mencoba edutainment park termurah, terbaik dan terbesar di Sumatera ini, segera beli tiketnya selagi promo.

“Mulai 16 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, tiket Ninos Batam hanya Rp100 ribu untuk satu pengunjung. Bagi bayi dan lansia gratis,” promo Yan Prabudi.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com