SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nissan Cabstar untuk Kendaraan Operasional

  • Reporter:
  • Rabu, 18 Juli 2018 | 12:16
  • Dibaca : 81 kali
Nissan Cabstar untuk Kendaraan Operasional

Hans Automotive menghadirkan truk mini Nissan Cabstar untuk membantu operasional usaha. Truk ini berkapasitas 1,5 ton dan berbahan bakar solar. “Mobil ini baru ada di sini. Ini mobil CBU,” kata Andi Lim, Marketing Hans Automotive di showroomnya, Selasa (17/7/2018).

Kendraan niaga ini cocok untuk dioperasikan di Batam. Mengingat bodinya yang kecil namun memiliki tenaga kuat. Membuat pekerjaan sehari-hari lebih nyaman, karena kabin dan ruang penyimpanan yang luas. “Pas dijalankan dengan kondisi jalan perkotaan,” ujarnya.

Sementara kinerja putaran jari-jari kecil yang superior dan mudah keluar-masuk memaksimalkan efisiensi kerja. “Nissan Cabstar mencapai radius putar minimal 4,4m dan menawarkan kemampuan manuver yang sangat baik,” ujarnya.

Selain itu, penutup konsol tengah kabin mencakup kotak penyimpanan besar, tempat laptop dapat disimpan. “Baki itu sangat cocok untuk meletakkan laptop ketika Anda menggunakannya,” kata Andi.

Juga ada kotak multi-tujuan di bagian belakang kabin untuk menyimpan benda-benda seperti payung, senter, dan botol plastik yang lebih besar. “Ini dapat diakses hanya dengan menjangkau di pusat kursi,” katanya.

Penasaran dengan mobil ini, kunjungi Hans Automotive di Jalan Laksamana Bintan, Kompleks Bumi Riau Makmur Blok B Nomor 1-3, Seipanas, Batam Centre.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com