SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

NJM Hadirkan Bus 27 Penumpang

  • Reporter:
  • Jumat, 7 April 2017 | 10:45
  • Dibaca : 465 kali
NJM Hadirkan Bus 27 Penumpang

Showroom CBU Nusa Jaya Mobilindo (NJM) menghadirkan produk barunya, Golden Dragon Minibus XML 6700. Bus berkapasitas 27 penumpang ini dapat digunakan untuk perjalanan wisata.

“Bus ini cocok digunakan untuk angkutan travel. Apalagi kapasitasnya sangat besar, memuat banyak penumpang,” kata Ahua, Marketing NJM, di Baloi, Batam, Kamis (6/4).

Ahua mengatakan, kendaraan minibus dari Golden Dragon ini memiliki dua tipe, yakni tipe XML 6700 dan XML 6549 JA2. Tipe yang kedua hanya mampu menampung 15 penumpang. “Kalau XML 6700 cocok untuk travel. Tipe XML 6549 bisa digunakan untuk angkutan karyawan,” ujar Ahua.

Minibus ini menggunakan mesin FC7LA 2953 cc dan berbahan bakar diesel. Kapasitas bahan bakar mencapai 90 liter serta mampu memaksimalkan kecepatan hingga 120 km/s.

“Mobil ini juga memiliki tinggi 2.640 mm dan lebar 6.970 mm dengan dua pintu masuk. Sehingga nyaman untuk penumpang saat naik. Kursi nyaman dan luas,” ucapnya. Interior dan eksterior, seluruhnya berwarna putih.
Di showroom NJM, minibus ini telah tersedia. Golden Dragon sebuah merek yang bernaung di bawah Xiamen Golden Dragon Co.Ltd. Sedangkan Xiamen Golden Dragon Co.Ltd. salah satu perusahaan pembuat bus terkenal di Tiongkok yang berhasil menembus pasar internasional.

BIla tertarik, kunjungi showroom NJM di Kompleks Villa Idaman Nomor 3, Baloi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com