SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nuansa Baru Christopher Salon

Nuansa Baru Christopher Salon

Cristopher Salon di Mal Nagoya Hill sudah ada sejak 2007. Namun kini tampil lebih nyaman dengan suasana barunya.

“Grand Opening Kembali Christoper Salon Nagoya Hill dirasa perlu, kami menghadirkan so pure room untuk memberikan kenyamanan pelanggan setia,” kata Owner Cristopher Salon, Cathy Christopher, Kamis (1/2/2018).

Christopher Salon yang berlokasi di Ruko Mall lantai 1-3 Blok P itu menampilkan konsep dan disain terbarunya. Bagi Cathy, tak hanya wajah yang harus facelift, namun salonpun dirasa perlu peremajaan berikut sumber daya manusianya agar kian diminati.

Dengan menempati area seluas 450 m2 terdiri tiga setengah lantai , Christopher Salon Nagoya Hill Shoping hadir lebih kekinian dengan design kontemporer style yang merupakan perpaduan konsep masa kini dan masa depan yang memberikan nuansa hangat.

“Dengan tampilan yang bersih dipadu elemen warna dasar netral seperti hitam, putih nan dinamis untuk memanjakan pelanggan,”ujarnya.

Di dilantai 1 menjadi beranda salon sekaliguis sebagai ruang cutting, colloring, hair treatment dan styling yang dilengkapi dengan 15 cermin, dan backwash 4 kursi. Sementara untuk lantai 2 adalah 50 pure room, merupakan jasa paling anyar kelas premium. Ruang ini diperuntukkan bagi para tamu yang akan perawatan rambut lebih intens menggunakan produk unggulan 50 pure, salah satu rangkaian seri Keune Cosmetics dalam nuansa yang berkelas. Di lantai dua ini juga terdapat facial room 5 bed, manicure pedicure, refleksi 6 kursi dan backwash 2 kursi.

“Sedang di lantai 3 digunakan bagi para pelanggan body treatment. Untuk wanita 6 bed dan pria ada 5 bed secara terpisah, juga tersedia kamar mandi untuk membersihkan badan usai perawatan,”ujarnya.

Salon ini buka mulai pukul 10.00-22.00. Dengan konsep baru ini diharapkan pelanggan semakin nyaman. Dan ini bentuk cinta Christopher Salon yang memiliki motto “Best Service, Best Quality, Best Product, Best Team” itu pada pelanggan selama 14 tahun ini.

“Sekarang kami ada produk baru yakni keune dari hollan,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com