SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nurdin Belum Mau Rombak Kabinet

  • Reporter:
  • Rabu, 20 September 2017 | 11:30
  • Dibaca : 69 kali
Nurdin Belum Mau Rombak Kabinet
Gubernur Kepri Nurdin Basirun memberi pernghargaan kepada PNS di acara peringatan HUT XXI Otda di halaman Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (25/4).

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun memastikan tidak akan merombak kabinetnya. Namun, ia akan tetap mengevaluasi setiap kepala organiassi perangkat daerah (OPD) yang kinerjanya belum sesuai harapan.

“Tidak perlu merombak atau mengganti kepala OPD yang dianggap lemah dalam kinerjanya. Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan kekurangan tersebut yang harus dibenahi,” kata Nurdin ditemui di Gedung DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (19/9/2017).

Ia mengapresiasi penilaian fraksi-fraksi DPRD Kepri terhadap kinerja OPD Pemprov Kepri. Menurutnya, hal itu sesuai dengan fungsi utama legislatif, melakukan pengawasan terhadap eksekutif.

Nurdin menegaskan dirinya tidak alergi bila dikritik dan diberi masukan. “Saya sangat senang bila ada kritikan terhadap kinerja pemerintahan yang saya pimpin ini. Berarti fungsi DPRD sebagai pengawas berjalan. Menurut saya, apakah dengan pergantian kepala OPD akan memecahkan masalah, belum tentu,” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com