SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nurdin Minta Percepat Bangun Tribune Stadion di Dompak

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Juni 2019 | 11:12
  • Dibaca : 94 kali
Nurdin Minta Percepat Bangun Tribune Stadion di Dompak
Gubernur Kepri Nurdin Basirun menendang bola saat berada di lapangan stadion di Dompak, Rabu (12/6). Nurdin ingin pembangunan tahap berikutnya, pembangunan tribune penonton dipercepat. /HUMAS PEMPROV KEPRI

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun tampak semringah ketika melihat progres pembangunan lapangan sepak bola di Pulau Dompak, Rabu (12/6).

Saat di lapangan yang baru selesai ditanami rumput dan dikelilingi pagar itu, Nurdin langsung menggiring bola dan mencoba menendang bola ke arah gawang. Tampak hadir mantan Kapten Tim Kepri Jaya 757, Nanang yang secara langsung ditunjuk Nurdin menjaga gawang.

“Alhamdulillah kita sama-sama bisa melihat, sudah ada progres. Ke depan saya minta Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) Kepri percepat bangun tribune serta sarana pendukung lainnya,”ujar Nurdin Basirun.

Pria yang juga Ketua Asprov PSSI Kepri itu mengajak masyarakat Ibu Kota Provinsi Kepri untuk sama-sama menggairahkan semangat olahraga sepak bola di Kepri. “Ke depan selain sport centre yang bakal dikembangkan di sini, juga menjadi tempat berkumpulnya anak muda berolahraga,” tambah Nurdin yang juga didampingi Kadispora Kepri Maifrizon bersama pengurus PSSI Kepri lainnya.

Dissinggung terkait pemberian nama lapangan tersebut, Nurdin menegaskan pihaknya belum memberikan nama yang pasti untuk lapangan bola tersebut. Dirinya hanya mengusulkan agar masyarakat bersama Lembaga Adat Melayu (LAM) yang berpikir untuk mengusulkan nama yang baik dan mudah diingat.

“Tugas saya membangun, bekerja untuk masyarakat. Biarkan orang yang menilai,” sebut Nurdin sambil mennyarankan sebaiknya ambil nama dari pahlawan yang sudah berjasa di dunia olahraga.

Dalam kesempatan yang sama, Nurdin juga menyampaikan bahwa ke datangan dirinya saat itu sebagai salah satu melihat kesiapan lapangan Pulau Dompak, untuk menyambut laga persahabatan antara PPLP Kepri melawan tim tamu U16 asal Singapura.

“Ya, sesuai jadwal rencananya 22 Juni mendatang ada laga persahabatan, uji coba perdana pertandingan antara PPLP Kepri melawa tim tamu dari Singapura,” sebut Nurdin.

Kadispora Maifrizon menambahkan bahwa pihaknya mengajak masyarakar Kepri untuk hadir menyaksikan pertandingan itu. “Ya kita mengundang seluruh masyarakat Kepri, untuk menyaksikan laga tersebut,” tambah Maifrizon.

fadhil

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com