SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nurdin Temui Tiga Menteri

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Maret 2018 | 11:14
  • Dibaca : 322 kali
Nurdin Temui Tiga Menteri
Gubernur Nurdin Basirun bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan rombongan.

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun langsung menindaklanjuti hasil pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. Ia menemui tiga menteri guna memastikan tidak ada hambatan pada investasi dan pelaksanaan proyek-proyek strategis di Kepri.

Nurdin menemui Menteri Perhubungan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Sekretaris Kabinet. Ia senang karena ketiga kementerian tersebut menjalankan instruksi presiden dan siap mendukung penuh sektor investasi di Kepri.

“Semua kementerian mendukung, sesuai pertemuan dengan Pak Presiden sebelumnya,” kata Nurdin usai bertemu Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Jakarta, Rabu (28/2/2018) sore.

Pramono Anung adalah pejabat terakhir yang ditemui Nurdin dalam roadshow-nya di Jakarta. Pada kunjungan-kunjungan itu, Nurdin ditemani Asisten Ekonomi Pembangunan Kepri Syamsul Bahrum, Kepala Disperindag Burhanuddin, Kepala Biro Pembangunan Aries Fhariandi dan Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung Nilwan.

Kementerian Perhubungan jadi lokasi pertama yang dikunjungi Nurdin. Ia dan rombongan disambut dengan jamuan makan siang oleh Menteri Budi Karya Sumadi. Dengan menu tahu isi, sate, bakwan jagung, cah kangkung dan beberapa buah buahan, perbincangan berlangsung dengan materi tentang beberapa perizinan yang masih belum tuntas terutama untuk Kawasan EKonomi Khusus (KEK) Galang Batang di Kabupaten Bintan .

“Semua langsung diproses,” kata Nurdin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com