SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Oji Minta Dukungan Masyarakat Kepri

  • Reporter:
  • Selasa, 6 Februari 2018 | 16:16
  • Dibaca : 393 kali
Oji Minta Dukungan Masyarakat Kepri
Rozi Sahputra atau Oji, kontestan Liga Dangdut Indonesia asal Kepulauan Riau mengunjungi KORAN SINDO BATAM. /AGUNG DEDI LAZUARDI

BATAM – Rozi Sahputra atau Oji, kontestan Liga Dangdut Indonesia asal Kepulauan Riau menggalang dukungan bagi dirinya dari masyarakat Batam. Melalui KORAN SINDO BATAM, dia berharap dukungan yang diberikan mampu membuatnya bersaing dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta Indonesia.

“Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kepri,” kata Oji saat berkunjung ke kantor KORAN SINDO BATAM, Senin (5/2/2018).

Oji mengungkapkan berbagai pengalamannya sebelum ikut berlaga dalam kompetisi bertajuk “Seni Menyatukan” ini. Menurut dia, keikutsertaan dia dalam Liga Dangdut Indonesia adalah kali pertama dirinya ikut berlaga dalam sebuah kompetisi bernyanyi.

Sebelum ikut Liga Dangdut Indonesia, Oji mengaku menggeluti bidang tilawah Alquran, dan lagu-lagu Melayu. Setelah menemukan bakatnya, pria ini kemudian merambah ke dunia dangdut, dengan mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com