SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Oknum Polisi Dilaporkan Kasus Kepemilikan Amunisi ke Propam

  • Reporter:
  • Rabu, 21 Februari 2018 | 15:01
  • Dibaca : 779 kali
Oknum Polisi Dilaporkan Kasus Kepemilikan Amunisi ke Propam
ilustrasi

NONGSA – Oknum Jatanras Polresta Barelang, Briptu B dilaporkan ke Bid Propam Polda Kepri atas kepemilikan puluhan amunisi laras panjang yang masih aktif, Selasa (20/2/2018). Selan itu, ada juga barang-barang yang diduga merupakan barang bukti hasil tangkapan yang dibawa pulang oleh B, seperti enam unit handphone beserta charger, tas-tas berukuran kecil, celurit, dan pisau berbentuk pistol.

“Kami tidak mau disalahkan nanti dengan barang-barang ini. Makanya kami inisatif sendiri membuat laporan, sekaligus menyerahkan barang-barang itu ke Propam Polda Kepri,” kata Ramsir, pelapor.

Menurut Ramsir, puluhan amunisi tersebut ditemukan dalam kamar B, saat kamar tersebut hendak dibersihkan. Selama ini, B menjalin asmara dan tinggal serumah dengan keponakan Ramsir.

Bid Propam Polda Kepri masih mendalami kasus ini dan berencana membawa Briptu B ke rumah itu untuk melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh tuan rumah sendiri. Petugas Propam juga akan menyelidiki asal muasal puluhan amunisi aktif laras panjang itu. Sebab jika milik Kesatuan Sabhara Polresta Barelang ketika Briptu B bertugas disana, tentunya sudah dilaporkan dan dikembalikan ke kesatuan ketika ia pindah tugas ke Reserse Polresta Barelang.

“Perintah Pak Kabid Propam (Kombes Naik Simanjuntak) untuk mendalami amunisi ini. Tapi nanti kami akan geledah kamar yang pernah ditumpanginya tadi,” kata salah satu anggota Propam Polda Kepri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com