SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Olahraga Menjamin Masa Depan

  • Reporter:
  • Minggu, 8 Oktober 2017 | 09:50
  • Dibaca : 350 kali
Olahraga Menjamin Masa Depan
Sekretaris KONI Kepri Amri Caniago (kanan) saat jadi pembicara seminar nasional keolahragaan bertajuk membentuk kader pemuda yang berkompeten dan berprestasi, yang digelar Komite Olahraga Politeknik (KOP) Batam di aula Politeknik Negeri Batam, Sabtu (7/10/2017). / TEGUH PRIHATNA

BATAM KOTA – Raihan prestasi di dunia olahraga tak lepas dari proses panjang pembinaan. Dunia olahraga dipandang memiliki masa depan menjanjikan seiring dengan semakin tingginya perhatian pemerintah terhadap atlet berprestasi.

Hal ini diulas dalam seminar nasional keolahragaan bertajuk membentuk kader pemuda yang berkompeten dan berprestasi, yang digelar Komite Olahraga Politeknik (KOP) Batam di aula Politeknik Negeri Batam, Sabtu (7/10/2017). Seminar ini dikemas sangat apik dengan mengolaborasikan prestasi olahraga, dan masa depan atlet dalam cabang olahraga. Materi tersebut dibawakan oleh para pakar yang ahli di bidangnya masing-masing, seperti Sekretaris KONI Kepri, Amri Caniago, dan Kepala Bidang Olahraga Dispora Batam, Aisrin.

“Seminar olahraga ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada peserta seminar, dan membuka pengetahuan mahasiswa bahwa olahraga sangat menjamin masa depan,” kata Ketua KOP Politeknik, Zoni Syahrianto.

Sementara itu, Sekretaris KONI Kepri, Amri Caniago yang sudah lama bergelut di dunia olahraga juga berharap kepada atlet untuk terus berlatih, agar prestasi demi prestasi didapat oleh para atlet. “Saat ini prestasi olahraga Kepri sangat menurun, baik itu di PON, Popnas, Pomnas, maupun di kejuaraan nasional lainnya,” kata Amri.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com