SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ombak Bar Adakan Pesta Tahun Baru

  • Reporter:
  • Rabu, 29 November 2017 | 09:27
  • Dibaca : 582 kali
Ombak Bar Adakan Pesta Tahun Baru
Istimewa.

Ombar Bar yang terletak di KTM Resort Sekupang menawarkan pesta pergantian tahun pada 31 Desember mendatang. Berbagai acara menarik digelar, salah satunya penampilan 3 disk jockey (DJ) nasional.

Kurniawan Wijaya, Chief Financial Officer Ombak Bar mengatakan acara berlangsung dari pukul 22.00 hingga 02.00 pagi di tahun 2018.

“Pestanya juga ada kembang api yang nantinya menyemarakkan tahun baru,” katanya.

Acara ini merupakan acara terbesar yang pernah di buat oleh pihak KTM. Sebelumnya pihak resort pernah menggarap acara yang sama namun terkesan biasa aja.

“Kali ini memang berbeda sekali kita buat,” katanya.

Nantinya acara penyambutan tahun baru akan diadakan di atas bukit kawasan villa KTM yang memiliki pemandangan Singapura. Tempat itu disebut Kurniawan mirip tebing, sehingga memunculkan nuansa yang berbeda dan unik.

Cukup dengan mengeluarkan uang Rp300 ribu pengunjung bisa menikmati dinner buffet yang disediakan pihak resort dan serunya perayaan tahun baru di Ombak Bar. Buffet bisa mulai dinikmati mulai jam 19.00-02.00 WIB.

Sementara untuk anak-anak dibawah 5 tahun bisa gratis masuk dalam acara. Untuk yang diatas 5 tahun harga yang diberikan normal seperti umumnya.

“Untuk reservasi bisa langsung ke KTM,” tutupnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com