SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Onci Ungu Hibur Pengunjung D’Nest

  • Reporter:
  • Minggu, 24 Desember 2017 | 13:14
  • Dibaca : 578 kali
Onci Ungu Hibur Pengunjung D’Nest
Onci Ungu Hibur Pengunjung D'Nest. /TEGUH PRIHATNA

BATAM – Onci, gitaris Band Ungu menjadi bintang tamu pada pembukaan D’Nest Bar n Grill di Crown Vista Hotel Batam, Sabtu (23/12/2017). Acara juga dimeriahkan dengan pertujukan barongsai dan pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Director Operational Crown Vista Hotel, Edy Suwanto.

Menurut Edy, pembukaan D’Nest ini merupakan salah satu penyegaran yang dilakukan Crown Vista Hotel. Kafe ini menawarkan view Kota Batam dan sangat cocok dijadikan pilihan libur akhir pekan. Edy berharap D’Nest bisa menjadi udara segar bagi hotel tersebut.

“View-nya bagus. Selain dapat melihat keindahan Kota Batam siang ataupun malam, juga terlihat jelas proyek pemerintah untuk fly over yang baru diresmikan sebagai ikon wisata Batam,” katanya.

Edy menjelaskan, konsep kafe ini terbilang unik, karena diambil dari sarang burung. Nama ini terinspirasi dari suara-suara burung saat terbit dan terbenamnya matahari di lingkungan sekitar Crown Vista Hotel. Meski begitu, D’Nest yang menggantikan The Peak Pub tetap menawarkan kenyamanan bagi para pengunjungnya.

“Kenapa namanya D’Nest, karena hanya hotel kita yang dikelilingi dengan alam. Jadi suara burung itu memang benar-benar enak didengar, sehingga membuat nyaman dan tenang. Jadi kita berikan nama D’Nest,” paparnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com