SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

One Residence, Hunian Ekslusif Tepi Laut

One Residence, Hunian Ekslusif Tepi Laut
Pimpinan PT INPP bersama pimpinan bank dan pengelola apartemen usai penandatanganan kontrak kerja sama di Harris Hotel Batam Centre, Selasa (21/3). Foto Teguh Prihatna.

PT Indonesian Paradise Property (INPP) melalui anak perusahaannya PT Retzan Indonusa menawarkan hunian ekslusif tepi laut yang memikat, One Residence.

One Residence berlokasi persis di belakang Hotel Harris Batam Centre. Apartemen ini diklaim akan menjadi apartemen pertama yang memiliki posisi dekat laut. Untuk menjaga ekslusivitasnya, INPP berkomitmen hanya membangun satu tower.

“Kami punya konsep yang tak ada di tempat lain, yakni private residence. Penghuni akan dimanjakan dengan berbagai fasiltas seperti area yang menghadap laut, kolam renang, balkon, sky garden, dan lain-lain,” kata Reagan Halim, Chief Project Marketing PT INPP, saat konferensi pers di Hotel Harris Batam Center, Selasa (21/3).

Apartemen setinggi 29 lantai akan dibangun di atas lahan seluas 3.900 meter persegi. Lantai paling atas (menjadi lantai ke-30) akan dijadikan sky garden. “Apartemen terdiri dari 300 unit dengan tiga tipe. Dua bedrooms, dua bedrooms corner, dan tiga bedrooms. Setiap lantai memiliki koridor seluas 1,8 meter,” kata Reagan. Harga unit apartemen ditawarkan mulai Rp700 juta hingga Rp1,7 miliar.

Selain fasilitas internal yang disediakan pengembang, One Residence juga didukung infrastruktur yang telah tersedia. Letak apartemen di pusat kota, dekat dengan Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre, kantor pemerintah, dan pusat perbelanjaan. “One Residence akan menjadi Thamrin-Sudirmannya Batam. Proyek ini menelan investasi Rp300 miliar,” kata Reagan.

Untuk memudahkan proses transaksi, pengembang menjalin kerja sama dengan sejumlah bank. “Hari ini kami menandatangani kontrak kerja sama dengan BNI, Bank UOB Indonesia, dan China Construction Bank (CCB) Indonesia,” ujar Anthony Prabowo Susilo, Chief Operationg Officer PT INPP.

Perjanjian tersebut untuk mendanai para pembeli apartemen melalui kredit pemilikan apartemen (KPA). Selain itu, PT INPP juga menunjuk PT Jones Lang LaSalle (JLL) sebagai pengelola apartemen.

Anthony mengatakan, pihaknya bangga bisa menambah portofolio di Batam. Sebelumnya, PT INPP berpengalaman dalam mengembangkan dan mengoperasikan ikon destinasi gaya hidup di kota-kota besar di Indonesia. Sebagian besar produknya terdiri dari ritel, hotel, apartemen, kondominium, dan kantor.

“Di Batam, INPP mengembangkan Harris Resort Waterfront dan Harris Hotel Batam Centre. Kini dengan bangga kami persembahkan One Residence yang akan menjadi apartemen mewah di Batam,” katanya.

1 Komentar

  1. Metrolands -Real Estate Agency Rabu, 22 Maret 2017

Theme Portal Berita TUX_URL.com