SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Optimalkan Potensi Pulau Terdepan

  • Reporter:
  • Senin, 14 Agustus 2017 | 10:18
  • Dibaca : 431 kali
Optimalkan Potensi Pulau Terdepan
Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo serta para perwira TNI membahas soal pulau terluar. / IST

BATAM – Provinsi Kepri memiliki banyak pulau terdepan yang punya potensi pariwisata sekaligus memperkuat keamanan negara. Potensi pulau-pulau itu harus dioptimalkan untuk kemakmuran masyarakat.

“Panglima sudah TNI berpesan untuk itu. Panglima sudah melihat potensi dan pesona keindahan sejumlah pulau di Natuna dan Anambas,” kata Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Telagapunggur, Batam, Minggu (23/8).

Gubernur Nurdin dan Panglima TNI Jendral Gatot Numantyo pertengahan pekan lalu melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Anambas. Jendral Gatot bertolak dari Bandara Hang Nadim Batam menuju ke Palmatak, Anambas menggunakan CN2908.

Setiba di Anambas, Panglima menyaksikan serangkaian latihan pasukan. Setelah itu, Gatot dan Nurdin bersama sejumlah perwira TNI menginap di KRI Banda Aceh di sekitar Pulau Bawah, Anambas. Di KRI Banda Aceh itu, kata Nurdin, mereka membahas tentang kebijakan strategi pertahanan dan sektor wisata bahari dan kemaritiman di Kepri.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com