SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Orange Sky Manajement, Tingkatkan Pendapatan Hotel

Orange Sky Manajement, Tingkatkan Pendapatan Hotel

Orange Sky Management terus meningkatkan pelayanan hotel yang dibawahi, guna mencapai penambahan jumlah tamu, sehingga pendapatan meningkat.

Orange Sky Management dibentuk tahun ini, telah mengelola empat hotel, yakni Sky Inn Hotel, Sky Express Hotel dan Venesia Hotel, serta segera bergabung Fame Hotel. “Tersedia empat ratus kamar dengan fasilitas lengkap dari sejumlah hotel yang dikelola,” ujar Managing Director Sky Orange, Hastan.

Orange Sky memiliki kelebihan berbasis owner dengan provit orientasi. Background manajemen ini adalah me-running hotel sendiri, jadi lebih mengerti keinginan pemilik hotel. “Kami memiliki beberapa hotel yang sudah dijalankan. Seiring perkembangannya, dibuat managemen hotel yang berpusat di Sky View Hotel,” ujarnya.

Sistem management Orang Sky ini menonjolkan pengelolaan hotel dengan konsep managemen biaya. Tujuannya provit yang diinginkan pemilik hotel tercapai. Orange Sky merupakan manajemen hotel pertama dari Batam. “Target kami pada 2018 menambah tiga hotel lagi, dan akan bergerak ke luar Batam. Kami mengajak hotel lainnya bergabung untuk mendapatkan pendapatan optimal,” ujarnya.

Upaya meningkatkan pendapatn hotel dilakukan dengan meningkatkan jumlah tamu hotel dan pelayanan maksimal bagi tamu. Pemberdayaan sumber daya manusia dengan maksimal, guna menghemat biaya. Setiap karyawan ditempa bekerja maksimal. “Lebih ramping personel akan menghemat pengeluaran hotel,” ujarnya.

Walaupun baru terbentuk, Orange Sky Management berpengalaman di bidang pengelolaan hotel selama belasan tahun, dengan mengelola hotel sendiri. Saat ini Orange Sky Management mengelola hotel bintang satu dan bintang tiga. “Ke depannya mungkin kami akan mengelola hotel tiga dan emapt,” katanya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com