SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Oxley Convention City Mulai Bangun Pondasi dan Gallery Marketing

  • Reporter:
  • Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:33
  • Dibaca : 370 kali
Oxley Convention City Mulai Bangun Pondasi dan Gallery Marketing
Groundbracking Oxley. Foto Teguh Prihatna.

Pengembang Oxley Convention City terus menggesa pembangunan. Hal ini terlihat dari tahapan pondasi yang sedang dikerjakan dan yang paling utama ialah mempersiapkan Gallery Marketing Oxley Convention City di lokasi proyek.

“Kami sudah mengerjakan pembangunan untuk apartemen ini, seperti yang terlihat saat ini sudah mengerjakan pondasi dan juga Gallery Marketing,” kata Manager Oxley Convention City, Glory Yang, Rabu (15/8).

Kata dia, pengerjaan Gallery Marekting ini bertujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin mengecek lokasi. Tidak hanya itu saja, di dalam Marketing Gallery memiliki aneka ragam informasi seputar apartemen, baik secara brosur, miniatur maupun video.

“Selain informasi, ini juga mempermudah konsumen yang ingin mengecek langsung ke lapangan, karena Gallery Marketing kami berada di lokasi,” ucapnya.

Kata Glory, Gallery Marketing Oxley Convention City ini akan dibangun lebih luas dari sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kepuasan dan keleluasaan kepada konsumen yang datang.

“Target kami selesai Gallery Marketing pada November mendatang,” ucapnya.

Apartemen yang berada dijantung Kota Batam ini memiliki lima pilihan tipe yang bisa didapatkan oleh konsumen. Antara lain, tipe Studio 25.5 sqm (squaremeter) sampai 31.6 sqm, tipe one bedroom luasnya 39.1 sqm sampai 60.9 sqm, tipe two bedroom luasnya 53.1 sqm sampai 61.8 sqm.

“Selain itu tipe yang kami tawarkan ialah three bedroom luasnya 75.5 sqm sampai 79.7 sqm serta tipe penthouse luasnya 130.9 sqm sampai 131.8 sqm,” ucapnya.

Untuk memberikan rasa kepercayaan diri kepada konsumen, Oxley Holding Limited bekerja sama dengan PT Karya Indo Batam selain itu mereka juga menggandeng Rich Capital, perusahaan ini merupakan perusahaan ternama di negara Singapura.

“Sudah pasti bangunan dan modelnya sangat modern dan kami sebagai pengembang mengutamakan gaya hidup modern diera saat ini,” paparnya.

Pengembang akan melakukan pembangunan dalam pada fase A dulu yakni membangun tiga tower dan akan dibangun dalam waktu 40 bulan ke depan. Nantinya sambung Glory, akan ada lima tower, terdiri dari tiga tower untuk apartemen.

“Apartemen terdiri 32 lantai dengan total 624 unit untuk hunian, tower A, tower B sebanyak 569 unit dan tower C totalnya 442 unit,” paparnya.

Selain itu juga, satu tower akan diperuntukan untuk hotel terdiri dari 15 lantai dengan total kamar ada sekitar 520 kamar. Selain itu juga, satu tower lagi untuk perkantoran terdiri dari 25 lantai dan terdapat 320 kantor dan comersial sebanyak 130 unit.

“Kami juga memberikan fasilitas lengkap untuk para penguhi seperti multi function room atau club house, yoga room, children playgrlound, children pool, gym, area barbeque dan lain sebagainya,” ucapnya.

Penasaran dengan apartemen Oxley Convention City ini bisa langsung datang ke Gallery Marketing sementara di Komplek Palm Spring D2 nomor 8 Batam Centre. Atau bisa hubungi nomor 0778 7100202 atau hubungi 081270011193.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com