SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Paduan Gaya Maskulin dan FeMinin

  • Reporter:
  • Sabtu, 31 Maret 2018 | 15:21
  • Dibaca : 430 kali
Paduan Gaya Maskulin dan FeMinin

MENDAPATKAN undangan pesta dari kolega, berarti saatnya Anda memburu koleksi busana cantik, mewah, dan elegan dari desainer papan atas dunia yang bernuansa feminin, hangat, dan romantis.

Sebuah rancangan outfit yang berkualitas dan efisien dengan signature yang khas penuh pesona.Koleksi baru misalnya dirilis brand fashion papan atas yang bermarkas di Paris, Prancis, Celine. Kepiawaian Phoebe Philo sebagai Direktur Kreatif Celine dalam meramu busana bernuansa maskulin dengan teknik tailoring yang bersih dan mantap, kemudian memadukannya dengan napas feminin yang subtle serta effortless, memang tak perlu diragukan lagi.

Dia mampu menjadikan setiap potong busana dan aksesori yang lahir dari otak kreatifnya begitu indah ketika dikenakan dan sangatversatile untuk dipakai dalam kurun waktu yang panjang. Untuk Musim Semi 2018 ini misalnya, Phoebe menawarkan sejumlah tren menarik yang dia rangkum secara cermat dalam satu koleksi utuh.

Misalnya koleksi tailoring yang mantap telah menjadi salah satu kekhasan rumah mode mewah ini di bawah kendali Phoebe. Memetik inspirasi dari suit kaum pria, lengkap dengan potongan garis bahu yang oversized , dia mengaplikasikan palet netral yang redup—sebuah pen dekatan cerdas agar suit dapat terus dikenakan melintasi perputaran tren dan zaman.

Untuk model coat dari bahan kulit bernuansa hitam tersedia dengan harga Rp112 juta. Juga ada mantel cokelat bernuansa cokelat dari bahan sutra dan katun yang dibanderol dengan harga Rp103 juta. Terdapat juga koleksi gaun bermaterial ringan yang luwes untuk dipakai sehari-hari.

Koleksi Celine menghadirkan dress panjang dengan motif abstrak dalam palet earthy maupun dress bermotif tye dye dengan perpaduan warna cerah yang lembut. Anda bisa mendapatkan koleksi seperti dress panjang bermotif garis-garis warna hitam dan putih berlengan panjang. Busana dengan potongan leher tinggi dan gesper besar ini dibanderol dengan harga Rp27,5 juta.

Model lainnya, misalnya halter neck dress bernuansa paduan oranye, hitam dan putih yang glamor. Koleksi busana dengan detail satin patch work dan leather peplum ini dihargai Rp112 juta. Brand ini didirikan oleh CelineVipiana pada 1945 di Paris. Pada awalnya Celine diciptakan sebagai bisnis sepatu anak-anak.

Tapi kemudian berkembang dan memproduksi sepatu wanita dan aksesori wanita. Produksi pakaian siap pakai baru diperkenalkan pada 1960. Di bawah naungan LVMH (perusahaan pakaian dan aksesori multinasional), Celine kini telah memiliki tokotoko di Eropa, Asia Tengah, Amerika, Asia.

Brand busana mewah lainnya yang mengeluarkan koleksi baru adalah Giambattista Valli. Desainer asal Italia kelahiran Prancis ini tampaknya menyukai busana-busana yang memberi kesan feminin dan dramatis. Dari sifon sutra yang lapang sampai gaungaun berbahan tulle, padu padan boots berbahan lateks dan gaun-gaun pendek, yang membuat para pemakainya tampil stand out daripada yang lain.

Koleksi anyarnya misalnya dress bermotif bunga-bunga bernuansa hitam dan putih. Koleksi cantik tanpa lengan ini bisa Anda dapatkan dengan membelinya seharga Rp44,4 juta. Juga terdapat busana blus dari bahan sutra berlengan panjang dengan motif floral bernuansa pastel.

Koleksi dengan detail hiasan dasi besar ini ditawarkan dengan harga Rp23,2 juta. Ada juga juga koleksi gown tanggung berlengan panjang dari bahan sutra dan lace berwarna gabungan pink dan hitam.

Koleksi busana pesta dengan bagian leher terbuka ini ditawarkan dengan harga Rp50,8 juta. Juga ada dress hitam dengan lengan besar seharga Rp39,4 juta. Giambattista Valli lahir dan besar di Roma, Italia.

rendra hanggara

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com