SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pajak Sokong Pembangunan

  • Reporter:
  • Jumat, 2 Februari 2018 | 12:45
  • Dibaca : 274 kali
Pajak Sokong Pembangunan
Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada Ujian Doktor Terbuka Adri Agung Putra di Aula Pancasila Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Surabaya, Kamis (1/2/2018).

BATAM – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri Asri Agung Putra mengatakan, pendekatan meningkatkan kesadaran wajib pajak itu sebagai hal utama yang wajib. Pajak merupakan penyokong utama pembangunan negeri ini.

“Yang terpenting adalah bagaimana memotivasi kesadaran masyarakat selaku wajib pajak untuk membayar pajak semestinya. Karena itu pajak yang memasukkan sebanyak-banyaknya penerimaan negara perlu kita kawal,” kata Wakajati Asri menjawab pertanyaan Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada Ujian Doktor Terbuka Adri Agung Putra di Aula Pancasila Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Surabaya, Kamis (1/2/2018).

Nurdin saat itu hadir sebagai undangan akademik bersama sejumlah undangan lain di antaranya, Kajati Kepri Yunan Harjaka, Kajati Jawa Timur Maruli Hutagalung, Kajati Kalimantan Selatan Abdul Muni, Komisi Kejaksaan Yuni Artha Manalu, mantan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo, Sekretaris Daerah Kepri TS Arif Fadillah dan Staf Ahli Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Suhajar Diantoro.

Dari Kepri juga tampak hadir Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kepri Isdianto, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan mantan Bupati Bintan Ansar Ahmad.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com