SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Paket Sunset Ramadhan di Harris Resort Waterfront Batam

  • Reporter:
  • Kamis, 19 April 2018 | 09:34
  • Dibaca : 188 kali
Paket Sunset Ramadhan di Harris Resort Waterfront Batam

Harris Resort Waterfront Batam di Jalan KH Ahmad Dahlan, Tanjungriau menawarkan tiga menu spesial dan paket buka puasa untuk bulan Ramadan nanti.

Ketiga menu utama istimewa itu adalah bagar gurame Bengkulu, kuah sie itek Aceh, dan daging kambing tinorasak Manado. Merupakan menu andalan Harris Resort Waterfront Batam pada bulan April sampai Juni nanti.

“Kami sengaja menyajikan masakan Nusantara. Karena paling diminati pengunjung di Harris Resort,” kata Robert Manahan Siahaan, Manajer Food dan Beverage Harris Resort Waterfront Batam, Rabu (18/4/2018).

Ragam menu kuliner tersebut menggunakan rempah-rempah asli Nusantara. Ini yang membuat rasanya sedap dan lekat di lidah. Bagar gurame Bengkulu, misalnya. Menu ini khas Bengkulu dengan kuah seperti arsik dengan cabai, tapi rasanya tidak terlalu pedas.

“Kuliner kami 100 persen sangat sehat. Tidak ada yang menggunakan rasa buatan. Dagingnya juga daging segar,” katanya.

Menurut Robert, menu bagar gurame Bengkulu satu paket dengan nasi termasuk murah meriah. Begitu pula dengan kuah sie otek Aceh dan daging kambing tinorasak Manado. Semuanya hanya Rp115 ribu.

Manajer Marketing Harris Hotel Batam, Dila Bachmid mengatakan, selain promosi menu makanan istimewa, pihaknya juga memperkenalkan paket buka puasa yang bertema Sunset Ramadhan. “Siapa yang pesan paket berbuka sebelum 1 Mei akan dapat potongan harga. Dari harga Rp148 ribu, harga spesial Rp125ribu,” kata Dila.

Hotel ini juga menyediakan aneka makanan dan takjil dengan menu berbeda-beda setiap hari. Dari Senin hingga Minggu. Sambal dan minum juga beraneka rasa. “Paket Sunset Ramadhan berbeda-beda. Ada sop, hidangan utama, takjil, hidangan pembuka, dan aneka minuman,” ujarnya.

Pengunjung anak-anak diberikan diskon 50 persen. “Anak-anak di bawah 11 tahun kami istimewakan. Karena makanannya tidak terlalu berat,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com