SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Paket Wisata Chennai-Batam Dibuka

  • Reporter:
  • Sabtu, 8 Juni 2019 | 19:22
  • Dibaca : 236 kali
Paket Wisata Chennai-Batam Dibuka

SINDOBATAM – Ketua India Organise Famtrip Anantga Krishnan mengatakan, perjalanan ini merupakan pertama ke Batam dan ternyata sangat menarik. Menariknya Batam juga dekat dengan Singapur dan Johor, Malaysia.

“Kami akan lihat lagi destinasi laut dan resort. Sejauh ini Batam sungguh menarik,” ujarnya saat memimpin 40 agen perjalanan wisata asal India mengunjungi Batam, Sabtu (8/6/2019).

Untuk hasil akhirnya, pihaknya akan berbincang dengan agen perjalanan wisata di Batam untuk membuat paket wisata Chennai-Malaysia-Batam. “Atau Chennai-Singapura-Batam,” ujarnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam Ardiwinata mengatakan, selama di Batam, rombongan agen perjalanan wisata  India ini akan melakukan famtrip hingga tiga hari ke depan.

“Selama di sini meraka akan menjelahi sejumlah destinasi ikonik seperti Lalitha Temple di Southlink, Vihara Duta Maitreya, menyantap hidangan khas India di Maharaja Resto, tur keliling pulau di Kepri Coral, bersantai di Jembatan Barelang, melihat gemerlap Jodoh Nagoya hingga dinner romantis di Batam View Beach Resort,” kata Ardi didampingi Ketua ASITA Batam Andika Lim udai mengalungkan bunga ke sejumlah perwakilan agen perjalanan wisata India di Arrival Hall Harbour Bay International Ferry Terminal.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com