SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PAN Kepri Tetap Buka Pendaftaran

  • Reporter:
  • Selasa, 12 November 2019 | 10:59
  • Dibaca : 84 kali
PAN Kepri Tetap Buka Pendaftaran
ilustrasi

NATUNA – Partai Amanat Nasional (PAN) Kepri tetap membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada 2020. PAN menunggu rancangan akhir peraturan KPU.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Kepri, Hamid Rizal menegaskan partainya belum membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Menurut perhitungan Hamis, pembukaan pendaftaran terlalu cepat dilaksanakan jika dilakukan sekarang. PAN juga masih ingin melihat siapa saja kader yang berpotensi menarik simpati masyarakat.

“Kami tidak ingin terlalu cepat membuka penjaringan, lebih baik kami menunggu hasil keputusan dari Rancangan Peraturan KPU. Jika sudah disahkan baru kami membahas penjaringannya,” Kata Hamid, kemarin.

Selain itu, PAN tidak menutup kemungkinan untuk memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin mengajukan diri sebagai bakal calon kepala daerah. “Kami selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan dirinya untuk ikut dalam penjaringan nanti,” ujarnya.

Hamid mengaku, sejauh ini PAN belum memiliki figur bacalon yang akan diusung untuk dapat maju nanti pada pemilihan kepada daerah. “Sekarang ini belum ada bacalon yang pas untuk ikut dalam pemilu kada nanti. Jadi kita tunggu saja, waktu yang pas,” ucapnya.

Ia menambahkan, selama ini dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Pusat PAN untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

“Alhamdulillah kami sudah dapat dukungan penuh dari DPP PAN. Namun semua itu kami tinggal nunggu hasil dari RPKPU nanti,” jelas dia. sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com