SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pangeran Harry Bersiap Melepas Lajang pada Musim Semi 2018

  • Reporter:
  • Selasa, 28 November 2017 | 17:30
  • Dibaca : 194 kali
Pangeran Harry Bersiap Melepas Lajang pada Musim Semi 2018
KORAN SINDO.

LONDON – Pangeran Harry segera melepaskan masa lajangnya. Putra pasangan Pangeran Charles dan men diang Putri Diana ini terpikat hatinya dengan seorang aktris Amerika Serikat (AS), Meghan Markle.

Keduanya sudah bertunangan dan bersiap melaksanakan akad nikah musim semi mendatang. Pengumuman rencana pernikahan itu dikeluarkan Istana Kerajaan Inggris kemarin. Pangeran berusia 33 ini se be lumnya melamar bintang serial televisi yang lebih tua usianya, 36, pada awal bulan ini di London. Dengan demikian, hubungan asmara ini mendapatkan restu dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Rencana pernikahan ini memerlukan izin Ratu Elizabeth II mengingat Pangeran Harry merupakan garis kelima pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Dua orang tua Meghan, Thomas Markle dan Doria Ragland, yang cerai saat Meghan berusia enam tahun juga sudah memberikan restunya. ”Kami sangat senang atas berita ini dan mendoakan semoga mereka selalu diberi kebahagiaan,” ungkap Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip dalam keterangan pers seperti dikutip Dailymail.

Pangeran Harry dan Meghan akan tinggal di Nottingham Cottage, Istana Kensington, London. Mereka akan menjadi tetangga baru bagi saudaranya, Pangeran William dan Kate, Pangeran George dan Putri Charlotte. ”Kami sangat gembira dapat mengenal Meghan dan melihat mereka berdua amat bahagia,” kata Pangeran William. (Muh shamil)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com