SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pantai Kencana Miliki Taman Bermain

  • Reporter:
  • Kamis, 29 November 2018 | 14:16
  • Dibaca : 234 kali
Pantai Kencana Miliki Taman Bermain
Pekerja di Taman Bermain Pantai Kencana, Rabu (28/11). Pembangunan Taman Bermain Anak di Pantai Kencana akan selesai Januri 2019. ft sholeh ariyanto

NATUNA – Pantai Kencana yang terletak di Ranai akan memiliki taman bermain anak. Taman tersebut dibangun menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan migas di Kabupaten Natuna. Kepala Bagian Migas Kabupaten Natuna Faisal Firman mengatakan, tahun ini pemerintah daerah kembali mdenapatkan dana CSR dari perusahaan migas.

Bantuan itu berupa pembangunan taman bermain anak di Pantai Kencana,” kata Faisal, Rabu (28/11).

Pembangunan taman bermain tersebut, kata dia, juga merupakan bagian dari pengembangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di lingkungan Kabupaten Natuna. Kini, Pantai Kencana sudah menjadi ikon wisata dengan berbagai fasilitas yang dimiliki.

“Jadi kalau ke Ranai, masyarakat bisa santai di Pantai Kencana. Di sana nanti lengkap, ada taman bermain anak-anak, ada tempat berolahraga dan ada tempat bersantai,” katanya.

Sementara itu Pelaksana Kegiatan Taman Bermain Anak, Rulianto mengatakan progres pengerjaan sudah mencapai 40 persen dan sedang dilakukan pemadatan tanah dan pengecoran beton di lokasi taman. Pihaknya optimis taman tersebut dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

“Jika tidak ada halangan, pekerjaan ini selesai pada Januari 2019,” katanya. sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com