SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Panti Pijat Jadi Tempat Prostitusi

  • Reporter:
  • Kamis, 23 November 2017 | 13:53
  • Dibaca : 492 kali
Panti Pijat Jadi Tempat Prostitusi
Pekerja panti pijat di kawasan ruko Batavia Sagulung diamankan BNN Batam setelah positif menggunakan narkoba, Selasa (21/11). /M ARIEF RACHMAN

SAGULUNG – Keberadaan panti pijat di Ruko Batavia, Batavia kian meresahkan. Pasalnya tempat ini justru disalahgunakan menjadi tempat prostitusi dan tempat pencandu narkoba. Meskipun sering ditertibkan, berulang kali pula buka kembali.

Camat Sagulung Reza Khadafi menegaskan, pihaknya akan mengambil langkah tegas karena beberapa panti pijat tersebut tidak memiliki izin, baik dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Kecamatan, Kelurahan dan RT/RW setempat.

“Mereka ini sudah kita tertibkan berkali-kali, tapi tetap saja membandel. Dalam waktu dekat, kita kan kordinasi dengan dinas terkait untuk kembali menertibkan panti pijat tersebut,” kata Reza, Rabu (22/11/2017).

Menurut dia, selain dijadikan tempat porstitusi, panti pijat tersebut juga kerap disalahgunakan untuk menjadi tempat penggunaan narkoba. Pasalnya pada Selasa kemarin (21/11/2017), kecamatan menjaring enam pekerja panti pijat di ruko tersebut yang positif narkoba. “Jelas sudah disalahgunakan, kita akan tindak tegas. Kami sangat khawatir dengan kondisi saat ini, takutnya akan menjadi tempat peredaran dan sarang narkoba,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com