SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Parkir Belum Digarap Maksimal, Rudi Ancam Ganti Pejabat Dishub

  • Reporter:
  • Senin, 16 Oktober 2017 | 13:40
  • Dibaca : 195 kali
Parkir Belum Digarap Maksimal, Rudi Ancam Ganti Pejabat Dishub
Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Foto Agung Dedi Lazuardi.

BATAM KOTA – Sejumlah juru parkir (jukir) di beberapa titik lokasi memungut tarif parkir tak sesuai ketentuan. Bahkan, para jukir juga tidak menyerahkan karcis parkir kepada pemilik kendaraan setelah uang parkir dibayar.

Misalnya, tukang parkir di depan Pasar Tos 3000 Jodoh, Batuampar. Mereka memungut Rp2 ribu untuk sekali parkir kendaraan sepeda motor. Padahal, tarif parkir motor mestinya Rp1.000 untuk setiap kali parkir.

Tak hanya itu, para jukir ini juga biasanya baru muncul ketika pengendara akan pergi dari lokasi parkir. Namun, ketika hendak parkir atau pemilik kendaraan kesulitan memindahkan sepeda motornya, para jukir tak nampak batang hidungnya.

Tak tertatanya parkir oleh juuru parkir tak ditampik Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Bahkan, Rudi mengaku sudah kerap kali memanggil pejabat terkait di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam untuk menertibkannya, meskipun hasilnya belum maksimal. “Belum lama ini sudah kami tertibkan, namun jika masih ada masalah parkir ini, berarti penertiban pekan lalu hanya dianggap angin lalu, tak dihiraukan juru parkir yang ada,” ujarnya, Minggu (15/10/2017).

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com