SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Parkir Sebentar, Rp7 Juta Raib Digondol Maling

  • Reporter:
  • Minggu, 17 Desember 2017 | 12:09
  • Dibaca : 334 kali
Parkir Sebentar, Rp7 Juta Raib Digondol Maling
ilustrasi

SAGULUNG– Fikri Yansyah (32), warga Permata Rhabayu, Kecamatan Sagulung menjadi korban pembobolan jok motor di depan perumahan Genta, Batuaji, Kamis (14/12/2017) pukul 06.00. Akibatnya, uang tunai sebesar Rp7 juta disimpan di bawah jok motor raib digondol maling.

Informasi di tempat kejadian, awalnya korban hendak membeli sarapan pagi di daerah Genta, Batuaji. Usai mengambil uang di ATM di kawasan SP Plaza, Fikri meletakan uang tersebut dalam jok motor. Saat memberli sarapan di daerah Genta Batuaji, Fikri meninggalkan sepeda motornya di parkiran dan ikut antri membeli sarapan pagi. Setelah membeli sarapan, Fikri langsung pulang, tanpa curiga jok motornya teklah dicongkel maling. Namun, saat buka jok sepeda motornya, uang yang disimpan di dalamnya sudah raib.

“Saya kaget, kok bisa hilang gitu saja. Saya berhenti meninggalkan motor cuma sekali, hanya untuk beli sarapan. Uang itu memang ada dalam jok, baru saya ambil dari ATM,” ujar Fikri, Sabtu (16/12/2017).

Menurut dia, pelaku mengambil uang dalam jok sepeda motor, saat membeli sarapan pagi. Pasalnya, hanya saat itu korban meninggalkan motornya di parkiran sekitar 10 menit. Namun, Fikri tidak mengetahui persis siapa pencurinya. “Sepertinya saya sudah diikuti pelaku. Uang dalam jok diambil maling tanpa merusak kunci. Kok bisa tau ada uang dalam jok motor saya,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com