SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pasangan Kekasih Bobol Jok Motor di SP Plaza

  • Reporter:
  • Minggu, 10 Desember 2017 | 10:32
  • Dibaca : 494 kali
Pasangan Kekasih Bobol Jok Motor di SP Plaza
ilustrasi

SAGULUNG – Aliansyah (31) dan RN, pasangan kekasih warga Griya Batuaji Asri, Kecamatan Sagulung kedapatan mencuri handphone pengunjung SP Plaza dengan cara mencongkel jok motor di parkiran, Rabu (6/12/2017) lalu. Namun, pelaku RN berhasil kabur dari kejaran masa.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Bonar Hutapea mengatakan, kejadian berawal ketika korban hendak belanja di SP Plaza dan memarkirkan motornya di parkiran. Usai bleanja, korban dikejutkan dengan aksi orang tidak dikenal membuka paksa jok motornya. “Korban berteriak dan pengunjung mal kemudian menangkap pelaku,” kata Bonar, Sabtu (9/12/2017).

Dia mengatakan, petugas datang ketika pelaku menjadi bulanan-bulanan warga yang emosi dengan aksi pelaku. Petuga kemudian membawa pelaku ke Polsek Sagulung pemeriksaaan lebih lanjut. “Pelaku tertangkap tangan mengambil handphone korban dalam jok motor,” ujar Bonar.

Di hadapan petugas, pelaku mengakui perbuatannya. Aksinya bermula ketika pasangan kekasih ini sedang duduk di sekitar parkiran, lalu datang korban mengendarai sepeda motor. Saat parkir, pelaku melihat korban meletakkan handphone dalam jok motor. Karena ada kesempatan, pelaku nekat mengambil barang tersebut. Aksi pelaku gagal, lantaran kepergok pemilik kendaraan. Kekasih korban yang ikut memantau melarikan diri dari kerjaran warga. “Kasusnya masih kami kembangkan dan petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya,” katanya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com