SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pasar Ramadan di Planet Holiday Hotel Hanya Rp138 Ribu, Buka Puasa di Tepi Kolam Renang

  • Reporter:
  • Senin, 13 Mei 2019 | 15:43
  • Dibaca : 216 kali
Pasar Ramadan di Planet Holiday Hotel Hanya Rp138 Ribu, Buka Puasa di Tepi Kolam Renang
Suasana buka puasa di Planet Holiday Hotel & Residance Batam. /RENI HIKMALIA

PLANET Holiday Hotel & Residance Batam menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp138 ribu per pax. Bertemakan Pasar Ramadan tamu bisa menikmati hidangan cita rasa nusantara.

Food and Beverage Manager Planet Holiday Hotel & Residence Batam, Deni Mahyudi mengatakan, setiap harinya disajikan menu yang berbeda-beda, seperti menu berbuka Hari Senin ada aneka takjil kurma, bubur ketan hitam, kolak pisang kurma, jajanan pasar, aneka puding, aneka gorengan, potongan buah segar, es cincau kelamud, es doger, rebusan jagung, kacang tanah, dan ubi. Minumannya ada aneka jus, bajigur, kopi dan teh. Makanan pembukanya ada gado-gado siram dan asinan Jakarta.

Supnya ada soto ayam lamongan. Makanan utamanya ada ikan bakar dabu lilang, ayam goreng bawang, kalio daging dan kentang, mi sagu goreng dan ayam tumis sawi putih, wortel dan ebi, serta samgor kentang dan tempe sebagai pelengkapnya ada aneka sambal. Live stall ada pulut durian, mie udang kangkung, coto makasar, nasi kucing lontong sayur gori dan daun pakis.

Lokasi berbukanya di ballroom lantai 3, namun selain itu pengunjung bisa memesan tempat, Planet Holiday Hotel & Residance Batam menawarkan berbuka puasa di tepian kolam renang dengan minimal 100 pax. Selain itu juga ada di lantai 21 dengan menawarkan pemandangan Kot Batam dan negara tetangga Singapura dan Malaysia. Untuk di lantai 21 harganya berbeda yakni Rp150 ribu per pax dengan minimal pemesan 100 pax.

“Bagi group, mau tambah menu juga bisa kita siapkan misalnya kambing guling,” ujarnya.

Untuk anak usia 0-5 tahun gratis, usia 6-12 tahun Rp78 ribu. Ada live musik setiap harinya. Ramadan kali ini berbeda dari Ramadan sebelumnya, di mana menu yang ditawarkan bercita rasa nusantara. “Tahun lalu per daerah menunya, tahun ini nusantara,” ucapnya.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com