SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pasar Rampai Rezeki Resmi Beroperasi

Pasar Rampai Rezeki Resmi Beroperasi
Wakil Bupati Duduk bersama undangan sebelum meresmikan pasar Rampai Rezeki, Sabtu (5/5/2018).

LINGGA – Pasar sayur Rampai Rezeki di Daik Lingga akhirnya diresmikan Wakil Bupati Lingga M Nizar, Sabtu (5/5/2018). Pasar ini merupakan bantuan revitalisasi pasar dari Kementerian Perdagangan Peresmian. Peresmian tersebut sekaligus mengoperasikan kembali pasar yang dulunya ramai tersebut.

M Nizar dalam sambutannya mengatakan, sejak perhelatan tamadun Melayu antarbangsa pada November 2017, pembangunan pasar Rampai Rezeki sudah berjalan. Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan Kabupaten Lingga sebagai pelaksananya.

Peresmian sempat terkendala beberapa hal. Namun akhirnya pasar diresmikan dan dioperasikan untuk dimanfaatkan pedagang dan masyarakat. “Jadi menemui beberapa hal. Prosesnya ke sana-ke sini. Alhamdulillah hari ini. Insya Allah Pasar Rampai Rezeki kita resmikan,” ujarnya.

Terkait penataan parkir, pemkab berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum untuk pembangunannya. “Setidaknya tahun 2018 ini kita sudah meletakkan lahan dan bangunan parkir ini biar cantik,” kata dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com