SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Jungkir Balik+

Pasutri Kompak Curi Uang Rp250 Juta

  • Reporter:
  • Rabu, 10 Januari 2018 | 14:43
  • Dibaca : 58 kali
Pasutri Kompak Curi Uang Rp250 Juta
ilustrasi

BATAM KOTA – Aryanti dan suaminya, Purnama dijatuhi hukuman 2 tahun dan 8 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Batam, Selasa (9/1/2018) siang. Pasutri ini dihukum dengan hukuman tersebut setelah mencuri uang tunai sebesar Rp250 juta.

Majelis hakim Rozza El Afrina, Muhammad Chandra dan Jasael menyatakan kedua terdakwa bersalah melakukan tindak pidana pencurian sebagaimana dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Samuel Pangaribuan.

“Menjatuhkan hukuman pidana penjara kepada masing-masing terdakwa selama 2 tahun dan 8 bulan, dikurangi sepenuhnya dengan masa penahanan yang telah dijalani,” kata Rozza membacakan amar putusan.

Hukuman yang dijatuhkan kepada keduanya lebih ringan dari tuntutan JPU Samuel. Pasalnya, pada persidangan sebelumnya, Samuel menuntut kedua terdakwa dengan hukuman 3 tahun penjara.

Kedua terdakwa ini dihukum setelah terbukti bersalah mencuri uang senilai Rp250 juta milik Victor Ayub Pandie. Kejadian bermula ketika pasa Sabtu (3/6/2017) lalu, terdakwa Aryanti masuk ke kamar saksi Victor melalui pintu samping dengan cara menjebolnya dengan sebilah pisau dapur.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com