SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pasutri Kurir Sabu Menangis Divonis 12 Tahun

  • Reporter:
  • Selasa, 23 Januari 2018 | 14:59
  • Dibaca : 99 kali
Pasutri Kurir Sabu Menangis Divonis 12 Tahun
Sahida dan Suadi tak bisa menahan tangis saat majelis hakim menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara kepada keduanya, Senin (22/1/2018) siang. /AINI LESTARI

BATAM KOTA – Sahida dan Suadi tak bisa menahan tangis saat majelis hakim menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara kepada keduanya, Senin (22/1/2018) siang. Sahida juga langsung memeluk dua orang anaknya yang masih sangat kecil sembari menyesali perbuatannya.

Sahida terus mengusap air mata yang terus mengalir saat Ketua Majelis Hakim Jasael membacakan amar putusan. Dalam amar putusan tersebut, Sahida dan suaminya Suadi dinyatakan bersalah melanggar pasal 114 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

“Menjatuhkan hukuman pidana kepada keduanya dengan masing-masing penjara selama 12 tahun dikurangi sepenuhnya dengan masa penahanan yang telah dijalani,” kata Hakim Jasael.

Selain harus menjalani kehidupan di balik jeruji besi selama 12 tahun, keduanya juga diharuskan membayar denda masing-masing sebesar Rp1 miliar. Bila denda tidak dibayar, maka diganti dengan kurungan badan selama 6 bulan.

Putusan tersebut lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Samsul Sitinjak. Pada persidangan sebelumnya, Dia menuntut pasutri ini dengan hukuman 14 tahun penjara ditambah denda Rp1 miliar dengan subsider 6 bulan kurungan badan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com