SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Patroli Dialogis Satgas 5 Gakkum OPS Aman Nusa Penanggulangan Covid-19 Seligi 2020

  • Reporter:
  • Senin, 23 Maret 2020 | 10:46
  • Dibaca : 61 kali
Patroli Dialogis Satgas 5 Gakkum OPS Aman Nusa Penanggulangan Covid-19 Seligi 2020

BATAM – Satgas 5 Gakkum Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid-19 Seligi 2020,
melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap di rumah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Tim ini dipimpin Kasubdit III Ditreskrimum Kompol Fadli Agus pada Minggu (22/3/20), dengan menyisir berbagai pusat keramaian di Batam Tim memberikan pemahaman mengenai Covid-19 pada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit, dengan sasaran pusat keramaian,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Ari Dharmanto.

Ari menjelaskan, tempat yang menjadi sasaran anggota berada di Komplek Foodcourt A2 Lubuk Baja, Komplek Nagoya Foodcourt Lubuk Baja, Simpang 5 depan Hotel Utama Lubuk Baja, Pasar Tos 3000 Jodoh dan Komplek Moning Bakery Winsor Lubuk Baja.

“Selama pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan, pusat keramaian seperti tempat makan, pujasera maupun pasar terpantau sepi, tidak ditemukan kegiatan masyarakat yang ramai,” tutupnya.

dicky sigit rakasiwi

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com