SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PDIP Batam Sebar Relawan Semprot Desinfektan

  • Reporter:
  • Kamis, 26 Maret 2020 | 09:25
  • Dibaca : 106 kali
PDIP Batam Sebar Relawan Semprot Desinfektan

BATAM – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batam menyebar puluhan relawan bekerjasama dengan pengurus pimpinan anak cabang (PAC) di setiap kecamatan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di titik-titik yang sudah ditentukan.

Kegiatan yang merupakan instruksi dari DPP PDIP Pusat dan DPD PDIP Kepri ini untuk mencegah penyebaran virus Korona atau Covid-19 di Kota Batam.

Ketua DPC PDIP Kota Batam Nuryanto mengatakan kegiatan ini, nantinya akan dilakuakan di puluhan hingga ratusan titik di Kota Batam. Di mana hal ini merupakan tindak lanjut dari adanya instruksi dari DPP PDIP pusat dan DPD PDIP Kepri. Pihaknya menyiapkan puluhan relawan untuk dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

“Kita akan melibatkan 80-an relawan yang akan dilibatkan bersama Satgas PDI Perjuangan di tingkat PAC se-Kota Batam,” kata Nuryanto di Batam Centre, Kamis (26/3).

Menurut dia, ada ratusan titik yang akan menjadi fokus penyemprotan cairan disinfektan tersebut. Mulai dari perumahan dan permukiman warga, fasilitas umum hingga beberapa tempat ibadah dan pangkalan-pangkalan ojek.

“Ada ratusan titik yang akan disemprot. Fokus utamanya, tempat ibadah hingga permukiman dan perumahan masyarakat di Kota Batam,” tegasnya.

Dan tentunya hal ini, tambahnya, PDI Perjuangaan juga akan siap bekerjasama dengan Ormas hingga Partai Politik lainnya untuk sama-sama melawan dan mencegah penyebaran Virus Corona ini.

“Minimal apa yang akan kita lakukan ini, nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat di Kota Batam nantinya,” katanya.

iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com