SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pecat Pegawai Terlibat Narkoba

  • Reporter:
  • Rabu, 16 Mei 2018 | 09:57
  • Dibaca : 90 kali
Pecat Pegawai Terlibat Narkoba
ilustrasi

PINANG – Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesabangpol) Provinsi Kepri Lamidi tidak akan memberikan toleransi dan ampun terhadap pegawai Tenga Harian Lepas (THL) di lingkunganya yang terlibat narkoba.

Hal ini menyikapi terkait adanya oknum THL berinisial HR di Kesbangpol Provinsi Kepri yang ditagkap kepolisian Tanjungpinang karena tersandung kasus narkoba. HR diduga sebagai bandar dan pegguna narkoba.

“Saya pastikan oknum THL di Kesbagpol Kepri yang terlibat narkoba akan dipecat. Tidak ada kata ampun,” kata Kepala Kesbangpol Kepri Lamidi di Tanjungpinang, Selasa (15/5/2018).

Lamidi yang baru dilantik sebagai Kepala Kesbangpol Kepri sekitar dua pekan lalu itu menjelaskan, bahwa diirnya sudah komitmen akan menegakan aturan terkait disiplin seluruh pegawai di lingkunganya, apalagi yang terlibat narkoba.

Sebab, menurutnya komitmen anti narkoba ini sudah digulirkan oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun sejak dulu. Dan dalam hal ini sudah komitmen bersama siapapun yang terlibat narkoba akan ditindak tegas dengan dipecat.

“Apabila yang terlibat narkoba itu PNS, maka akan dipecat dengan tidak hormat. Sementara bagi pegawai PTT dan THL sudah pasti dipecat langsung,” tegasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com