SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pegawai Bolos Tak Bisa Lolos

  • Reporter:
  • Kamis, 21 Juni 2018 | 11:12
  • Dibaca : 147 kali
Pegawai Bolos Tak Bisa Lolos
Gubernur Kepri Nurdin Basirun memberi pernghargaan kepada PNS di acara peringatan HUT XXI Otda di halaman Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (25/4).

PINANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri menggelar apel perdana bagi pegawai usai libur lebaran, Kamis (21/6/2018). Ini juga upaya memastikan tidak ada pegawai bolos di hari pertama kerja ini.

Kegiatan Nurdin hari ini direncanakan selain memimpin apel bersama Wakil Gubernur Kepri Isdianto dan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah, Nurdin juga direncanakan akan memimpin rapat evaluasi kinerja masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Untuk itu, Nurdin mengingatkan agar semua pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk mengikuti aturan libur yang sudah ditetapkan. Dengan semua dikumpulkan dalam apel, dipastikan tidak akan lolos bagi pegawai yang bolos.

“Banyak hal yang didapat dan terlatih selama Ramadan lalu, harus membuat etos kerja semakin baik. Sikap displin selama Ramadan juga harus semakin baik setelahnya,” kata Nurdin, Rabu (20/6/2018).

Sementara itu, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah menginstruksikan kepada masing-masing Kepala OPD untuk menjalankan absensi di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran ini untuk mempertegas aturan terkait hari pertama masuk kerja usai liburan bersama Idul Fitri 2018.

“Hari ini (21/6/2018), merupakan batas akhir libur bersama, maka semua pejabat dan PNS wajib sudah masuk kerja. Kita akan absen di hari pertama masuk kerja itu, dan akan digelar apel bersama dan ini semua harus mematuhinya,” tegasnya.

Terpisah, Sekretaris Dewan DPRD Kepri Hamidi mengimbau kepada pejabat struktural DPRD Kepri, pejabat fungsional DPRD Kepri dan seluruh staf sekretariat DPRD Kepri untuk menaati aturan yang ada.

“Sesuai surat edaran Sekda Kepri untuk apel khusus pasca lebaran, maka untuk itu diperintahkan bagi seluruh PNS wajib untuk mengikuti apel di Halaman Kantor Gubernur pada, Kamis, 21 Juni 2018,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com