SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pekerja Bangunan Ditangkap Curi Kran Air

Pekerja Bangunan Ditangkap Curi Kran Air
Harifin dan Boby digelandang ke Mapolsek Batam Kota, Selasa (10/4/2018).

BATAM KOTA – Dengan tangan terborgol Harifin dan Boby digelandang ke Mapolsek Batam Kota, Selasa (10/4/2018). Pekerja bangunan ini ditangkap sekuriti usai mencuri kran air di Perumahan Orchard Park. Selain pelaku, diamankan barang bukti empat kran air dan sepeda motor Honda Beat putih BP 2117 FR.

Sekuriti Perumahan Orchard Park, Danu mengatakan pelaku Bobi tertangkap tangan sedang mencuri kran air di salah satu rumah yang masih dalam proses pembangunan. “Dia (Bobi) dulu bekerja bangunan, tapi sudah lama tak bekerja di sana,” ujarnya.

Pencurian pertama kali terlihat oleh salah seorang pekerja taman. Pelaku masuk ke dalam rumah yang masih dalam pembangunan, namun saat itu pekerja lainnya sedang tidak bekerja. “Karena mencurigakan, pekerja taman itu melapor ke saya,” kata Danu.

Mendapat laporan, sekuriti perumahan menuju ke lokasi kejadian. Saat mau ditangkap, pelaku sempat berusaha melarikan diri namun berhasil ditangkap. “Pelaku ini sudah sering mencuri kran air, tetapi selalu berhasil melarikan diri,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com