SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pelaku Begal Batam Diringkus di Bintan

  • Reporter:
  • Kamis, 22 Februari 2018 | 12:28
  • Dibaca : 392 kali
Pelaku Begal Batam Diringkus di Bintan
ilustrasi

KIJANG– Jajaran Reskrim Polsek Bintan Timur membekuk Jh (15), pelaku begal DPO Polda Kepri di Pelabuhan Sri Bayintan, Kijang, Selasa (20/2). Pelaku begal yang berap beraksi di sejumlah lokasi di Batam, tidak melakukan perlawanan saat diringkus.

Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Ipda Anjar Rahmad Putra mengatakan, pelaku dikenal sadis saat melakukan begal terhadap korbannya para pengendara sepeda motor. Meski masih berumur belasan tahun, pelaku nekad beraksi di sejumlah lokasi, terakhir di kawasan Sekupang, Batam dengan korban seroang wartawan. “Kami ringkus pelaku di Pelabuhan Sri Bayintan, Kijang dan tidak ada perlwawanan,” kata Anjar, Rabu (21/2/2018).

Dia mengatakan, penangkapan berawal dari informasi Jajaran Reskrim Polda Kepri terkait DPO begal yang kabur ke Bintan. “Kami ikuti pergerakannya, dengan mengetahui ciri-ciri pelaku. Dalam waktu kurang dari tiga jam setelah mendapat informasi, pelaku berhasil diringkus,” ujar Anjar.

Pelaku kemudian diserahkan kepada Polda Kepri untuk selanjutnya diproses. Hasil interogasi petugas, para korban begal ulah aksi pelaku umumrnya berusia muda.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com