SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pelaku OTT Terancam Dipecat

  • Reporter:
  • Selasa, 6 Maret 2018 | 10:32
  • Dibaca : 303 kali
Pelaku OTT Terancam Dipecat
ilustrasi

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menegaskan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kantor Camat Kundur terancam dikenakan sanksi pemberhentian dengan tidak hormat, atau dipecat. Dia juga memerintahkan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim untuk memberikan motivasi dan penegasan khusus di Kantor Camat Kundur terkait OTT tersebut.

“Tadi pagi Pak Wabup sudah mengecek ke Kantor Camat Kundur dan sekalian memberikan motivasi serta pengarahan. Sebenarnya dengan adanya kejadian itu (OTT-red) harusnya sudah tidak ada lagi, kalau masih ada lagi itu namanya menggali lubang sendiri dan ingin masuk,” kata Rafiq, di Kantor BPN Tanjungbalai Karimun, Senin (5/3/2018).

Soal sosialisasi menurut Rafiq, harusnya sebelum terjadi sudah dilaksanakan, sehingga jika sudah kejadian OTT baru diberikan sosialisasi dinilai sudah tidak pas.

“Kalau sanksinya jelas proses hukum pidana, oleh karena dia sebagai PNS kita lihat nanti itu kalau undang-undang yang sekarang dia harus diberhentikan,” tegasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com