SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pelantar Pelangi Terus Dibenahi

  • Reporter:
  • Selasa, 25 September 2018 | 14:06
  • Dibaca : 123 kali
Pelantar Pelangi Terus Dibenahi
Pelantar Pelangi yang menjadi Pusat Perbelanjaan di Kelurahan Pancur.

LINGGA – Pelantar Jembatan Pelangi di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, terus dibenahi agar pengunjung dan warga setempat merasa aman dan nyaman. Karena itu penyakit masyarakat harus dibasmi.

Lurah Pancur Shefi Hari Nugraha mengatakan, penyakit masyarakat menjadi harus dibasmi dari pusat perbelanjaan terapung tersebut aman dan bisa menarik wisatawan lebih banyak.

“Yang namanya penyakit masyarakat, wajib hukumnya diberantas dan kami sudah lakukan dari beberapa bulan lalu,” ujarnya, Sabtu (22/9).

Pancur atau dikenal sebagai Hongkong-nya Lingga ini menjadi salah satu objek wisata belanja. Untuk menambah daya tarik wisata, pemerintah setempat mulai membuat daerah ini menjadi lebih berwarna.

“Alhamdulilah Pancur semakin membaik. Kami beberapa kali razia malam, ada PSK yang kami pulangkan. Banyak anak-anak sekolah terjaring berpacaran di tempat umum di atas jam 12 malam, kami beri peringatan keras,” ujarnya.

Penyalahgunaan obat terlarang juga menjadi perhatian. Juga penggunaan obat batuk yang sering disalahgunakan. “Peredaran obat batuk dan sejenisnya kami pantau melalui laporan masyrakat,” katanya.

Ia berharap, ke depan Pancur dapat tertata semakin baik. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat atau wisatawan yang ingin menikmati berada di tengah masyarakat yang menjunjung tinggi toleransi itu.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com