SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pelantikan Anggota DPRD Natuna, Andes Putra Jabat Ketua Sementara

  • Reporter:
  • Selasa, 3 September 2019 | 10:38
  • Dibaca : 283 kali
Pelantikan Anggota DPRD Natuna, Andes Putra Jabat Ketua Sementara
Suasana pelantikan Anggota DPRD Natuna periode 2019-2024 di Gedung Sri Serindit Ranai, Natuna, Senin (2/9). /SHOLEH ARIYANTO

NATUNA – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Andes Putra menjabat sebagai Ketua DPRD Natuna Sementara. Kemudian Jarmin, politisi Gerindra dan Eri Marka dari Golkar sebagai Wakil Ketua DPRD Natuna Sementara.

Hal tersebut ditandai serahterima jabatan pimpinan usai Pelantikan 20 Anggota DPRD Natuna periode 2019-2024 di Gedung Sri Serindit Ranai, Natuna, Senin (2/9).

“Rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Kabupaten Natuna masa jabatan 2019-2024 berdasarkan SK Gubernur Kepulauan Riau Nomor 702 dan 703,
tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Natuna,” kata Wakil Ketua I DPRD Natuna periode 2014-2019, Hadi Candra, kemarin.

Tak hanya di Natuna. Anggota DPRD Anambas juga dilantik pada hari yang sama. Sebanyak 20 orang dilantik. Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Anambas, Imran yang memimpin sidang paripurna menyampaikan selama masa bakti 5 tahun DPRD Anambas telah mengesahkan 42 Perda 121 non Perda.

“Masa bakti 2014-2019 DPRD Anambas telah mengesahkan 42 Perda. Hal ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pembangunan,” ujarnya.

Saat itu juga langsung diangkat unsur pimpinan DPRD sementara menunggu ada pengesahan. Sesuai dengan rapat dan adanya usulan dari partai politik maka untuk sementara sebagai unsur pimpinan DPRD Anambas, Imran dari PPP sebagai Ketua dan Yuli YS Wakil Ketua DPRD Anambas.

sholeh ariyanto/jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com