SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pelindo Tanjungbalai Karimun Santuni 25 Anak Yatim

Pelindo Tanjungbalai Karimun Santuni 25 Anak Yatim
Syahri Rahmadana menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di ballroom Hotel Aston Karimun, Selasa (14/6). ricky robiansyah

KARIMUN – PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun memberikan santunan kepada 25 orang anak yatim dalam safari ramadan di ball room Hotel Aston Karimun, Selasa (14/6).

General Manager PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun Syahri Rahmadana mengatakan, kegiatan merupakan program kunjungan Direksi PT Pelindo I yang diwakili Direksi Bidang Sumber Daya Manusia.

“Ini agenda rutin kami dan merupakan kunjungan dalam rangka safari ramadan Pelindo pusat ke cabang- cabang di bawahnya,” ujar Syahri.

Kunjungan tersebut, kkata dia, dilanjutkan dengan peninjauan objek-objek vital milik Pelindo seperti pelabuhan dan kemudian diberikan masukan-masukan atas kekurangan yang ada. “Termasuk, pihak direksi juga akan memastikan persiapan angkutan lebaran agar tetap kondusif,” katanya.

Saat ditanyai terkait progres kerjasama PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun, Pemkab dan Panbil Group, Syahri mengatakan, perkembangan terakhir untuk pembangunan pelabuhan internasional di Tanjung Penegak terus berjalan sesuai rencana.

“Sejauh ini masih belum ada pembagian tugas, mungkin secara tersirat sudah namun secara tersurat belum. Hingga saat ini belum ada kendala berarti untuk menuju proses kerjasama tersebut,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com