SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pelni Siapkan KM Lawit

  • Reporter:
  • Selasa, 22 Mei 2018 | 13:26
  • Dibaca : 464 kali
Pelni Siapkan KM Lawit
Ilustrasi / DOK SINDO BATAM

PINANG – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) menjamin insiden tabrak karang dan kandasnya KM Bukit Raya yang terjadi belum lama ini, tidak akan mengganggu pelayanan pelayaran ke wilayah Provinsi Kepri. Pelni sudah mengantisipasi dengan menggati dengan KM Lawit.

Manager PR dan CSR PT Pelni Akhmad Sujadi menyampaikan, saat ini PT Pelni telah menyiapkan KM Lawit untuk menggantikan rute KM Bukit Raya di Kepri selama kapal tersebut menjalani masa perbaikan atau docking.

“KM Lawit rencana berangkat Rabu (23/5/2018) nanti dari Surabaya ke Serasan mengikuti rute KM Bukit Raya selama ini. Namum tidak ke Tanjung Priok tetapi kembali ke Semarang,” katanya saat dihubungi, Senin (21/5/2018).

Ia juga menjelaskan, terkait berapa lama waktu perbaikan kapal KM Bukit Raya sendiri masih belum bisa memastikan. Namun, diharapkan perbaikan itu dapat selesai sebelum masa mudik tahun 2018 ini.

“Intinya secepatnya akan kita perbaiki. Dan mudah-mudaham kerusakannya tidak terlalu parah sehingga masa perbaikanya tidak memakan waktu yang lama . Sebab keberadaan kapal ini sangat dibutuhkan terutama saat menjelang mudik lebaran nanti,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com